Terms of service genpenus.com

Syarat dan ketentuan penggunaan layanan Genpenus.com
Dengan mengakses dan/atau menggunakan Layanan, anda menyetujui untuk terikat oleh Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan website genpenus.com
Jika anda tidak menyetujui Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan ini, mohon tidak mengakses dan/atau menggunakan Platform atau Layanan ini.
  1. Pengertian
    Genpenus.com merupakan situs milik lembaga generasi penerus sosial ( GENPENUS ) yang di publikasikan dan dikelola oleh badan kesejahteraan sosial GENPENUS, dimana dalam situs ini setiap member saling membantu sesama secara sukarela, dan secara sadar, mereka saling mentransfer uang secara langsung ke sesama anggota genpenus, dari satu akun bank ke akun bank yang lain, tanpa kondisi khusus, garansi dan janji.

    Tidak ada perusahaan yang menguasainya di genpenus.com. Dan tentu saja tidak ada akun bank yang terpusat atas nama genpenus untuk layanan bisnis atau kepentingan kepentingan lain diluar kegiatan sosial atau sejenisnya, kecuali rekening pengumpulan dana donasi untuk organisasi, dan disini juga terdapat jutaan dan jutaan member beserta akun bank mereka.
    Disini hanya tentang orang saling mentransfer uang dan tidak lebih.

    Kami sangat tidak mungkin untuk dilarang, jika hal itu terjadi sama halnya dengan tidak mungkin untuk melarang orang mengatur keuangan mereka seperti yang mereka mau.

    Sangat penting bagi kami untuk menekankan kepada anda sebagai pengguna situs, bahwa kami tidak pernah curang atau mengelabui orang. Dengan kata lain ini bukan curang atau penipuan dalam hal apapun. Setiap orang sudah diberitahu tentang adanya resiko di awal ( dan setiap orang sadar akan hal ini pada saat pendaftaran, dan sadar akan peringatan tersebut ).
    " Jika anda bergabung di genpenus.com, berarti anda telah mengambil resiko besar..!...
    Ya,. ini tanpa garansi !..
    Ya, anda mungkin kehilangan segalanya kapan saja !..."
    Jujur, jujur dan sekali lagi jujur ..! Ini adalah prinsip dasar. Jujur, terbuka, percaya dan gotongroyong. Berdasarkan 4 sistim ini genpenus bisa berdiri.
    Sebagai informasi.... !!
    Katakanlah Kita sepertinya masih tinggal di masyarakat perbudakan. Seperti yang kita lakukan ribuan tahun yang lalu. Tidak ada yang berubah sejak saat itu. Kecuali bahwa sekarang berupa rantai ekonomi. Itulah satu-satunya perbedaan. Dan untuk sisanya, semuanya adalah sama. Ada budak dan pemilik. Pemilik adalah orang-orang yang mencetak uang, budak adalah mereka yang mendewakan dan memuja muja uang.
    Apa itu uang...?
    Tidak ada..! Nihil.
    Sebuah phantom, Kekosongan ..! Hanya kertas warna-warni, indah dihiasi dengan semua merek , emblem dan gambar. ( Biasanya potret orang-orang besar. Mereka terlihat begitu terhormat.
    Uang tidak lebih dari sekedar kertas bungkus. Pemilik ( pengusaha ) memberikannya kepada budak sebagai "upah pekerjaan". Dengan begitu, mereka mengajarkan para budak bahwa "uang harus diperoleh dengan jujur." Dan para budak patuh mendengarkan mereka. Kita dicuci otak dari buaian dengan segala macam buku, pamflet, film, media massa — Seluruh raksasa ini, terorganisir dengan baik dan kejam efisien mesin negara cuci otak. Para budak tidak tahu hal-hal lain, dan mereka berpikir bahwa dunia harus bekerja seperti ini dan mereka tidak memiliki cara lain. Tapi, mereka lakukan..!!
    Disisi lain, orang tidak perlu banyak uang. Bukan uang yang penting. Yang penting adalah bahwa Anda AWARE memilikinya..!
    Anda tahu ada kotak uang, yang anda dapat membuka setiap saat dan mengambil uang sebanyak yang Anda butuhkan. Itulah yang benar-benar penting..!
    Sekarang Genpenus, katakanlah sebuah kotak uang. Satu kotak umum. Untuk semua orang. Kotak uang, di mana jutaan orang menyimpan dananya.
    Apakah Anda perlu uang..?
    segera Buka dan silahkan mengambilnya.
    Sebanyak apapun yang Anda butuhkan, silahkan dimanfaatkan dan digunakan dengan baik.

    PERINGATAN..!
    Tidak ada jaminan dan janji-janji..! Baik eksplisit maupun implisit.
    Ada tidak investasi atau bisnis..!
    Peserta saling membantu, saling mengirim uang lain secara langsung dan melalui perantara website genpenus ini.
    Tidak ada jaminan dalam bertransaksi, tidak ada hubungan dengan peserta profesional pasar surat berharga;
    Anda tidak mendapatkan jaminan apapun. dan Tidak ada aturan yang khusus.
    Pada prinsipnya..!, Satu-satunya aturan adalah Kejujuran, dan berbagi dengan prinsip gotongroyong.


  2. KOMITMEN
    Penggunaan atas Situs dan layanan tunduk pada Kebijakan Privasi yang dapat Anda akses dari situs kami dengan mengklik Kebijakan Privasi
    Sebagai Pengguna, Anda bertanggung jawab penuh atas perilaku dan implikasi perilaku Anda pada Situs maupun ketika Anda mendaftar menjadi member/partisipan dan berinteraksi dengan member lainnya, kami tidak bertanggung jawab atas perilaku Anda saat berinteraksi dengan member/anggota partisipan lainnya dan atau organisasi-organisasi sosial yang tergabung dalam situs ini.
    Kami Akan terus Belajar dan Berkarya Berusaha melakukan usaha - usaha untuk mendorong para anggota/member/partisipan agar dapat saling memperlakukan satu sama lainnya sesuai dengan etika dan hukum yang berlaku untuk saling mendukung tercapainya tujuan kegiatan dan program Lembaga Generasi Penerus sosial GENPENUS.
    Genpenus.com hanya sebagai perantara untuk menumbuhkan sikap gotongroyong, sikap kebersamaan, dan menumbuhan jiwa sosial dalam hal berbagi rezeki antar sesama, guna tercapainya kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia.


  3. PERJANJIAN
    Dengan dilakukannya pengisian data pada formulir pendaftaran keanggotaan pada website ini, setiap member telah sepakat dan menyatakan secara langsung bahwa data data yang diinfut pada formulir tersebut adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan, dan secara otomatis " MENYATAKAN BERSEDIA " memberikan bantuan dana, dan siap menerima dana bantuan sesuai ketentuan yang ditetapkan pada website ini.

    A. Sebagai anggota, Bersedia melaksanakan Kewajiban kewajiban keanggotaan sebagai berikut :
    1. Mentaati Konstitusi Organisasi GENPENUS.
    2. Menjaga Dan Membela Kehormatan Organisasi.
    3. Menjalankan Tugas tugas dari Organisasi Generasi Penerus Sosial.
    4. Menghormati Dan Menjunjung Tinggi Hasil Keputusan Musyawarah Organisasi.
    5. Bersedia menyerahkan salinan/FC Scanner KTP/SIM dan Kartu Keluarga ( KK ) dan Pas Photo ukuran 2X3 ( untuk pembuatan kartu identitas Anggota GENPENUS, ke email data@genpenus.id atau genpenus@gmail.com atau whatsApp 081369008443
    6. Bersedia Mereferensikan, Membina, Calon Anggota Lain untuk mendapatkan Hak yang sama.
    7. Bersedia Bersama sama Memelihara sarana dan prasarana serta keamanan, kebersihan, ketertiban, keindahan dan rasa kekeluargaan di dalam Organisasi.
    8. Bersedia Membayar Iuran Keanggotaan Rp.51.000 ( Lima Puluh Satu Ribu Rupiah ) untuk jangka waktu Keanggotaan selama 1 ( Satu Tahun ) dan atau sesuai ketentuan Organisasi.
    9. Bersedia Bersama sama Melaksanakan aktivitas Bakti social Bidang Lingkungan Hidup di Lingkungan di Sekitar wilayah sekretariat Organisasi dan Lingkungan lainnya di wilayah masing masing Anggota, meliputi ; Pembersihan GOT/Saluran Air, Pembuangan Limbah Industri dan sejenisnya, Pembasmian Rumput, Penghujauan, Penataan Lingkungan, dan sejenisnya. Aktivitas ini dilaksanakan Pada Hari Sabtu atau hari Minggu Pada Minggu Pertama Setiap Bulannya.
    10. Bersedia Bersama sama Melakukan Pembinaan / Pelatihan untuk para generasi muda dalam bidang Keagamaan, Sosial, Ekonomi, Hukum, Kesehatan, Informasi Teknologi ( ITE ), Keterampilan Usaha Kecil Menengah dan Bisnis online serta pengembangan bakat para generasi muda, serta hal lain yang dianggap perlu dengan mendatangkan narasumber dari berbagai kalangan sesuai Bidang bidang yang berkaitan. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin pada tanggal 10 atau tanggal 11 Pada setiap Bulannya.
    11. Bersedia dengan tulus ikhlas dan tanpa paksaan dari pihak manapun untuk Memberikan donasi/Sumbangan dalam bentuk uang tunai atau barang jika diminta oleh organisasi sesuai dengan hasil musyawarah. Segala bentuk Donasi/Sumbangan yang saya serahkan sepenuhnya menjadi hak mutlak organisasi GENPENUS dan tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun juga.
    12. Bersedia Bersama sama Melakukan kegiatan Bimbingan wirausaha / Pengambangan Usaha Kecil dan atau UMKM untuk masyarakat umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 januari atau 16 januari, 15 atau 16 Mei, dan Tanggal 15 atau 16 September pada tahun berjalan. dengan para pembina atau narasumber dari para relawan atau petugas yang terkait yang akan ditentukan pada lembaran surat lain.
    13. Bersedia Bersama sama melaksanakan Kegiatan Sosial Pemberian Kebutuhan Pangan untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya golongan masyarakat yang dikategorikan berada dibawah garis kemiskinan, Meliputi ; Pemberian Sembilan Bahan Pokok, yang Layak dan kebutuhan lainnya yang dianggap perlu, sesuai kemampuan ORGANISASI. Kegiatan Sosial ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 atau 6 Agustus pada setiap tahunnya.
    14. Bersedia mengikuti dan menjalankan Program - Program kesejahteraan Sosial dan atau program lainnya Yang dilakukan dan ditetapkan oleh Organisasi, termasuk program sejahtera bersama ( www.bansos.id )
    15. Bersedia Bersama sama Memberikan Bantuan sosial berupa Alat alat Tulis, Perlengkapan Sekolah, dan sejenisnya khusus untuk Para peserta didik di tingkat SD dan SLTP yang statusnya adalah anak anak Yatim Piatu dan anak jalanan. sesuai kemampuan ORGANISASI. Pemberian Bantuan ini akan dilaksanakan Pada awal Tahun ajaran ajaran Sekolah setiap tahunnya.
    16. Bersedia Bersama sama Memberikan Bantuan Berupa kebutuhan Makanan Pokok, Pakaian yang layak, dan sejenisnya yang dianggap perlu dan layak khusus untuk orangtua ( jompo ). sesuai kemampuan ORGANISASI. Agenda Kegiatan ini akan dilaksanakan Pada tanggal 10 Nopember pada setiap tahunnya.
    17. Bersedia mencari Sumber Informasi, dan menerima Informasi, dalam berbagai bidang khususnya bidang bidang sosial melalui Media elektronik / media siber dan disampaikan langsung ke badan PERS/Media Cyber genpenus, untuk disiarkan dan dipublikasikan dalam situs berita media cyber.
    18. Bersedia Bersama sama Melakukan Kegiatan Lain yang dianggap Perlu dalam bentuk sosial sesuai kemampuan ORGANISASI. yang bermanfaat bagi Masyarakat umum dan tentunya tetap mengindahkan Anggaran Dasar / Anggaran Rumahtangga ORGANISASI serta sesuai dengan norma dan aturan hukum Republik Indonesia.

    B. Sebagai anggota, Bersedia menerima sanksi apabila dinyatakan Telah melanggar Undang Undang / Peraturan Hukum NKRI dam atau aturan / ketentuan organisasi yang ditetapkan oleh musyawarah.

    C. Sebagai Badan Pengurus Organisasi berkewajiban untuk memberikan HAK HAK kepada anggota sebagai berikut :
    1. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Menyampaikan Pendapat Secara Lisan Dan Tulisan.
    2. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Membela Diri Apabila Dikenai Sanksi.
    3. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Belajar dan Berkarya bersama sama.
    4. Memberikan Hak Kepada anggota untuk mendapatkan 1 Kartu Identitas Anggota Organisasi GenPenuS ( Kartu Tanda Anggota ).
    5. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Mendapatkan 1 Pakaian / Kaos PDL.
    6. Memberikan Hak Kepada anggota untuk mendapatkan Bantuan dalam bentuk Uang Tunai atau barang dan atau jenis bantuan lainnya sesuai Program yang telah ditetapkan, Berdasarkan pengajuan anggota dan keputusan musyawarah DPP Genpenus
    7. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Mendapatkan Santunan Kecelakaan Senilai Rp.500.000 ( Lima Ratus Ribu Rupiah ), Apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan anggota tidak dapat melakukan aktivitas / kerja selama minimal 7 hari. ( Pemberian Santunan diberikan maximal 3 kali dalam 12 Bulan )
    8. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Mendapatkan Santunan Sakit Senilai Rp.750.000. ( Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ). ( Pemberian santunan dilakukan jika anggota mengalami sakit lebih dari 10 hari dan pemberian santunan maximal 4 kali dalam 12 bulan )
    9. Memberikan Hak Kepada anggota untuk Mendapatkan Santunan Kematian Sebesar Rp.1.000.000 ( Satu Juta Rupiah ) Pemberian Santunan diserahkan kepada ahli waris yang SAH secara hukum.

    Dengan Melakukan Pengisian Biodata Pendaftaran Keanggotaan Organisasi Generasi Penerus sosial, melalui situs website www.genpenus.com ini, maka anggota menyatakan setuju atas Syarat dan ketentuan serta Nota kesepakatan / dokumen ini dan dokumen ini wajib dipelajari dan dipahami serta dilaksanakan oleh Anggota sebagai Landasar mendasar dalam menjalankan kesepakatan keanggotaan ini.

    Dokumen ini Hanya berlaku bagi anggota yang telah terdaftar dan memiliki bukti Nomor Kartu Tanda Keanggotaan yang diterbitkan dan disyahkan oleh organisasi genpenus.

    Kesepakatan keanggotaan Berlaku 12 ( Dua Belas ) bulan sejak tanggal aktivasi pendaftaran masing masing anggota. Dan dapat diperpanjang berdasarkan pengajuan keanggotaan dan musyawarah mufakat.

    Penyalahgunaan Nota kesepahaman / dokumen yang terdapat pada situs ini, dan atau pelanggaran atas Nota kesepahaman / dokumen yang terdapat pada situs ini baik yang dilakukan oleh anggota atau non anggota organisasi dan atau oleh badan pengurus organisasi, dan dinyatakan telah melanggar perbuatan hukum, maka akan ditindak secara hukum di pengadilan negeri setempat, apabila setelah menempuh jalur musyawarah tidak mencapai kesepakatan mufakat.



DPP GENPENUS || BADAN KESOS || BADAN DIKLAT || BADAN PERS || BADAN EKONOMI || BADAN ADVOKASI || DPT-P, DPT-KK, DPT-KC

FARTHNER dan SPONSOR