Walaupun hujan Posko Tebar sedekah tetap bagikan sembako

 SOSIAL

GENPENUS – PALEMBANG ∆ Walaupun hujan rintik rintik, panitia pembagian sembako di Posko Tebar sedekah yang berada  RT 03/07 Kelurahan Siring agung kecamatan Ilir barat Satu Palembang, sore ini  membagikan paket sembako dan ayam potong kepada beberapa warga di lingkungan sekitar.( 22/05 )

Kegiatan tersebut bukan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan panitia, Dalam pembagian paket sembako kali ini dihadiri Plt lurah Siringagung Ilir Barat Satu Palembang Rosmala Dewi SE. yang juga memberikan 2 bingkisan bagi warga yang menjawab pertanyaannya.

 

Dalam sambutannya, Rosmala Dewi SE mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut dan mengapresiasi keaktifan ketua RT 03 yang berinisiatif mendirikan posko tersebut dan melakukan kegiatan sosial untuk menyikapi musibah pandemi COVID 19 saat ini.

” Saya Sangat mendukung atas inisiatif RT 03  Untuk menyikapi musibah Corona ini, atasnama kelurahan kami mengucapkan Terimakasih pada panitia yang telah bersedia menyalurkan donasi setiap hari di posko ini. Saya juga berharap Kedepan, wayhitam ini akan menjadi kampung sedekah dan semoga virus Corona cepat berakhir” uangkapnya.

Sebelum kegiatan pembagian sembako yang dipimpin oleh ketua RT 03/07 Teddy MM Manalu ,Plt Lurah Siring agung memberikan 2  bingkisan kepada 2 warga yang berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkannya terkait masa pandemi Corona ini dan ia juga memantau pembagian sembako kepada warga yang dilakukan panitia posko tebar sedekah.

Ia menambahkan dan memperingatkan warga agar tetap jaga jarak, wajib memakai masker jika keluar Rumah, dan wajib lakukan cuci tangan sesering mungkin.

” Saya hadir disini memenuhi undangan ketua RT 03, dan saya mengharapkan agar semua warga dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus COVID 19 dengan cara tetap dirumah, jaga jarak dan wajib pakai masker jika keluar rumah” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Yulia salah satu warga yang ada disela sela acara tersebut  merasa bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut. Namun sayangnya kali ini dirinya tidak mendapatkan kupon sembako dan ayam potong.

“Sore ini saya datang kesini sebelum acara pembagian sembako karena tadi siang ada info bakal ada pembagian ayam di posko ini, namun ketika saya minta kupon, kata panitia sudah habis, padahal saya berharap buka puasa sore ini bisa makan daging ayam beserta anak anak “uangkapnya.

Tapi Alhamdulillah beberapa hari yang lalu saya dapat kupon dan sudah ditukar dengan 1 toples Makanan Kaleng, 2 Buah telor ayam dan 1 botol sirup.

Saya hanya berharap mudah mudahan posko ini terus berlanjut dan dapat membantu warga yang kesulitan. ” tuturnya. 🔘

Rate News

Berita Terkait



KABAR BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan